Mabuk dan Tawuran, Para Pemuda Ini Tidak Patut Dicontoh

0
124

Mapos, Mamuju – Beberapa pemuda terlibat tawuran saat ibadah tarwih sedang berlangsung di kompleks perumahan Puskesmas Binanga Kelurahan Binanga Kabupaten mamuju, Selasa (20/04/2021) sekira pukul 21.30 wita.

Parahnya, para generasi muda berusia tanggung penerus bangsa itu ternyata sedang mabuk. Dibawah pengaruh minuman keras tradisional jenis tuak atau ballo’.

“Setelah diamankan kami interogasi, masih tercium bau bekas minuman. Minuman tradisional berupa tuak atau biasa disebut ballo’,” ujar Wakasat Reskrim Polres Mamuju, Ipda Kasmuddin Patma.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dari ntrogasi awal dan pengambilan data itu pun diketahui bahwa para pelaku tawuran rata-rata masih dibawah umur. Sehingga langkah yang dilakukan dalam penanganan kasus ini adalah memanggil seluruh orang tua atau wali mereka dan buatkan surat pernyataan

“Ya mereka masih dibawah umur sehingga kita lakukan pembinaan, menyampaikan kepada pihak orang tua atau wali dari masing-masing, dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” tutup perwira pengawas piket Polresta Mamuju ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.