Lomba Menembak Antar PJU, Kapolda Sulbar Raih Nilai Terbaik

Mapos, Mamuju — Lomba menembak antara pejabat utama Polda Sulbar yang diselenggarakan langsung Karo SDM Polda Sulbar di Lapangan tembak Adhi Pradana Rangas pagi tadi berlangsung meriah dan seru, Jumat (2/2/24).

Terlihat dari pantauan lapangan para Pejabat utama masing-masing menunjukkan keterampilannya dan kepiawaiannya dalam menggunakan senjata api.

Bahkan sasaran tembak yang dibidik masing-masing peserta yang diikuti oleh semua PJU nyaris sempurna. Hasilnya Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mendapatkan nilai terbaik sebanyak 88 di susul Wakapolda dan Irwasda.

Sementara pejabat utama lainnya, harus mengakui kemampuan dan akurasi bidikan ketiga pejabat tertinggi di Polda Sulbar itu.

Kapolda Sulbar dalam arahannya sendiri saat membuka kegiatan tersebut mengatakan menembak merupakan olahraga yang memiliki keunikan sendiri dibanding dengan olahraga lain.

Olahraga menembak, kata Kapolda tidak hanya pada fokus pada kekuatan fisik saja namun kunci utamanya adalah lebih mengedepankan ketenangan dan juga konsentrasi.

Kegiatan menembak ini juga sangat cocok bagi anggota Polri karena menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan berpikir, konsentrasi dan ketelitian yang sangat bermanfaat dan bisa menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Karo SDM dn seluruh panitia lainnya yang telah menginisiasi pelaksanaan lomba menembak ini.

Kapolda juga berpesan kepada para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara pejabat utama dilingkungan Polda Sulbar dalam meningkatkan pelaksanaan tugas.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...