Lewat TMMD Terbangun Hubungan Harmonis antara TNI dan Masyarakat

0
93

Mapos, Majene — Kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat sangat terlihat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke110 Kodim 1401/Majene di Desa Awo Kecamatan Tammerodo.

Seperti disaat melakukan pengerjaan pembangunan badan jalan penghubung, pembangunan duiker, renovasi masjid dan kegiatan fisik lainnya.

Program kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1401 Majene tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik, tetapi juga non fisik seperti melaksankan penyuluhan hukum dan Kantibmas serta penyuluhan  kesehatan seperti himbauan tentang bahaya pedemi Covid-19, dan masih banyak lagi layanan yang diberikan kepada masyarakat setempat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurut Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Minggu (14/03/2021) dalam kegiatan kemanunggalan TNI dan rakyat di Desa Awo memiliki dua sasaran yaitu fisik dan non fisik.

“Untuk fisik yaitu membangun atau pembuatan duiker, pembuatan jembatan, pelebaran jalan dan pengerasan jalan penghubung, sedangkan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan,”ucap Letkol Inf. Yudi Rombe pagi tadi.

Dia berharap melalui TMMD ke-110 oleh Kodim 1401/Majene di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene lebih mempererat lagi jalinan harmonisasi antara prajurit TNI dan masyarakat.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.