Lagi, Sat Reskrim Polres Pasangkayu Tangkap Penganiayaan di Palu

Gambar Lagi, Sat Reskrim Polres Pasangkayu Tangkap Penganiayaan di Palu

Mapos, Pasangkayu – Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pasangkayu menangkap penganiayaan di jalan Trans Sulawesi Kabupaten Pasangkayu. Penganiayan terjadi pada 26 Juni 2020 lalu yang mengakibatkan pipi korban mengalami luka. Tersangka ditangkap di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Birobuli Selatan Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, Sulteng, Senin pagi (13/07/2020).

Penangkapan tersangka IA (37), dilakukan oleh Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Pasangkayu dibantu oleh Unit Resmob Polsek Palu Selatan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 93 / VI / 2020 / SPKT / Res Pasangkayu, tanggal 26 Juni 2020. Dimana tersangka bersama istrinya mencoba melarikan diri dengan menyewa mobil rental untuk kabur ke wilayah Provinsi Sulawesi Tengah. Kemudian Tim melakukan pengejaran dan menangkap Tersangka IA didalam sebuah rumah dikota Palu.

“Tersangka IA ditangkap dalam sebuah rumah di jalan Dewi Sartika yang sebelumnya mencoba melarikan diri. Saat digeledah ditemukan sebilah badik berwarna coklat yang diselipkan di pinggangnya,” tutur Kasat Reskrim Polres Pasangkayu Akp Pandu Arief Setiawan.

Tersangka melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong dan mengenai bagian muka korban. Selain itu terangka juga mencoba menusukkan badiknya kearah muka korban, akan tetapi korban sempat menghindar sehingga mengenai pipi korban dan mengakibatkan luka.

Sedangkan motif penganiayaan karena ketersinggungan ketika berdebat dengan supir mobil (korban) saat berada di pangkalan.

(*)

Baca Juga