Lagi, Keluarga Fahmi Massiara Berbagi

  • 21 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 423
Gambar Lagi, Keluarga Fahmi Massiara Berbagi

Mapos, Majene — Setelah supir kedaraan dinas (Randis) dan masyaraka lainnya diberi bahan pokok (Bapok) jelang hari raya Idhul Fitri 1441 H, kini Satpol PP kembali mendapat perhatian dari keluarga orang nomor satu di Majene ini.

Menurut Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas, Kamis (21/05/2020), sebanyak 78 paket Bapok dibagikan malam ini kepada Anggota Satpol PP Kabupaten Majene di Halaman Rujab Bupati Majene, Kamis (21/05/2020) malam.

Sebelum menyerahkan Bapok, Ny Fatmawati Fahmi mengatakan, apa yang diberikan adalah murni dari keikhlasan keluarga

“Apa yang kami lakukan tidak ada tendensi apapun, karena ini sudah menjadi tradisi di keluarga kami untuk berbagi kepada beberapa komunitas jelang hari raya IdhulFitri,” tegas Istri Fahmi Massiara yang tak lain Bupati Majene.

Dikatakan, bila tahun kemarin oleh keluarga Fahmi Massiara membagikan berupa amplop yang tidak seberapa isinya.

“Dan malam ini, yang kami bagikan adalah berupa bahan pokok, supaya semua keluarga dapat menikmati. Karena kalau berupa uang, kadang tidak sampai ke istri masing-masing,” ucap Fatmawati berkelakar.

Ia mengaku bahwa apa yang diberikan tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh anggota Satpol PP.

“Kalian telah mengemban tugas menjaga Rumah Jabatan sepanjang hari sampai malam, bahkan sampai 24 jam. Semoga Allah SWT akan memberikan berkah bagi semua keluarga besar anggota Pol PP Majene,” kata Fatmawati Fahmi menyemangati.

“Semoga dapat digunakan dalam menyambut hari raya Idhul Fitri,” tambahnya.

Pada kesempatan sama, Bupati Fahmi berpesan agar para Pol PP tetap semangat dalam bekerja di tengah pandemi Covid-19.

“Perlu juga saya sampaikan, bahwa kami merasa bangga selama Bapak – Ibu bertugas di Rujab, mulai dari Rujab Wakil Bupati sampai ke Rujab Bupati. Sampai detik ini tidak pernah kami merasa kehilangan sesuatu benda apapun, bahkan barang yang biasa tertinggal di teras tetap aman. Ini menandakan kalau Pol PP Majene bekerja secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab,” puji Fahmi Massiara.

Tak lupa Bupati Fahmi berucap terima kasih kepada Kasat Pol PP yang turut serta mendampingi anggotanya menerima bapok.

“Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih atas ditugaskannya anggota Pol PP di Rujab Bupati yang tetap setia menjaga keamanan sepanjang hari,” kata Fahmi Massiara.

Dalam pembagian Bapok kali ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak atau physical distancing dengan semua yang hadir.

(*)

Baca Juga