Kunci Rusun Polres Majene Diserahterimakan

Mapos, Majene — Kepala Biro Logistik Polda Sulbar Kombes Pol Budi Ariyanto menyerahkan kunci rumah susun (Rusun) Polres Majene kepada Kapolres Majene Toni Sugadri di Aula Wira Pratama Mapolres Majene, Jum’at (26/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Budi Ariyanto minta agar personil Polres Majene yang nantinya akan menempati rusun supaya dijaga dan dirawat.

”Jadi tolong fasilitas negara ini kita jaga dan rawat dengan baik, sehingga penggunaannya kedepan lebih awet, karena bangunan ini khususnya rusun Polres Majene dibangun menggunakan uang negara,” ujarnya

Ia memaparkan, rumah susun yang dibangun sudah lengkap dengan isinya seperti perabotan rumah tangga.

“Perabotan juga sudah ada didalamnya, jadi kita syukuri apa yang telah diberikan negara kepada kita, makannya kita pelihara, kita rawat dan kita jaga kebersihannya biar awet,” tegas Budi Ariyanto.

Pada tempat sama, Toni Sugadri berucap syukur lantaran rusun pada akhirnya rampung dikerjakan setelah beberapa bulan terakhir.

“Kita tentu sangat bersyukur, negara telah memberikan bantuan berupa hunian tempat tinggal bagi personil Polri, saya harapkan dengan adanya bantuan ini personil Polri khususunya Polres Majene yang belum memiliki hunian tetap bisa terbantu dengan adanya bantuan tersebut,” ujar Kapolres.

Dikatakan, karena jumlah terbatas hunian tersebut akan dimanfaatkan personil Polres Majene yang belum memiliki rumah, utamanya yang masih tinggal di rumah kontrakan.

“Nantinya akan kami data personil yang berhak menghuni tempat tersebut,” tegas Toni Sugadri.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa Rusun yang akan ditempati oleh personel Polres Majene yang bum punya hunian akan diberi nama “Apartemen Tribrata Polres Majene”.

Penyerahan kunci rusun ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci rusun Polres Majene secara simbolis dari Karo Log Polda Sulbar kepada Kapolres Majene yang disaksikan langsung oleh para PJU dan personil Polres Majene yang hadir pada kegiatan tersebut.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...