KPU Tetapkan paslon 1 Menang, Sutinah: Terima Kasih pada Super Tim Mamuju Keren

0
229

Mapos, Mamuju – KPU Mamuju akhirnya menetapkan pasangan calon nomor urut 1, Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado) sebagai peraih suara terbanyak dalam Pilkada serentak di ibu kota provinsi Sulawesi Barat itu, Rabu malam (16/12/2020).

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Mamuju 2020, Tina-Ado mengalahkan paslon petahana nomor urut 2, yang kembali berpasangan pada kontestasi kali ini, yakni Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari (Habsi-Irwan).

Alhamdulillah pembacaan hasil pleno dari KPU Kabupaten Mamuju sudah dilaksanakan dan menempatkan Tina Ado keluar sebagai peraih suara Terbanyak dibanding paslon 02. Dari hati terdalam atas nama pribadi dan kami berdua, Tina Ado, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudaraku semua. Baik itu tim koalisi, tim relawan maupun simpatisan MAMUJU KEREN. Berkat perjuangan, semangat, militansi dan kekompakan semua, sehingga KITA bisa dalam pencapaian seperti ini,” papar calon Bupati Mamuju terpilih Sutinah Suhardi melalui WhatsApp Massanger, Kamis (17/12/2020).

Diakui, tidak mudah untuk mencapai semua ini. Dia dan Ado Mas’ud tidak bisa sendiri dalam mewujudkan mimpi untuk Mamuju yang lebih baik, Mamuju Keren.

“Tapi saudara-saudaraku semua selama ini selalu mensupport dan selalu ada untuk kami berdua. Sehingga kami selalu semangat dalam perjuangan ini,” tuturnya.

Ini bukan akhir, tapi awal untuk mewujudkan mimpi KITA. Sutinah pun mengajak tetap bersama Tina-Ado,  bantu Tina-Ado untuk Mamuju yang lebih baik, Mamuju Keren.

“Kami yakin Super tim MAMUJU KEREN akan selalu kompak dan semangat berada dibarisan terdepan di pemerintahan kami. Yang akan selalu memberikan masukan dan kritikan demi pembangunan Mamuju daerah KITA tercinta,” katanya.

“Terimakasih masyarakat dan Super Tim Mamuju Keren yang ada di Tapalang, Tapalang Barat, Balak-balakang, Simboro, Mamuju, Kalukku, Bonehau, Kalumpang, Papalang, Sampaga dan Tommo. I Love U Full,” imbuhnya menutup.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.