KPID Sulteng Salurkan Bantuan Langsung ke Pengungsi

0
318

Mapos, Mamuju – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Barat menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana alam Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Ketua KPID Sulteng Ibrahim Lagandeng dan Koordinator Bidang PS2P Masbait Lesnussa dan diterima oleh Ketua KPID Sulbar April Ashari Hardi yang didampingi Koordinator Pengawasan Isi Siaran Busran Riandhy, hari Sabtu (23/01/2021).

Dalam penyerahan bantuan tersebut Ibrahim Lagandeng mengatakan, bantuan ini adalah atas partisipasi Komisioner dan Jajaran KPID Sulteng untuk Staf KPID Sulbar dan masyarakat yang terkena dampak gempa bumi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Bantuan yang kami bawa ini adalah bantuan dari Komisioner dannjajaran KPID Sulteng sebagai bentuk empaty terhadap musibah yang saudara-saudara kami di Sulawesi Barat ini. Kami cukup merasakan bagaimana perasaan yang dialami pasca gempa terjadi,”jelas Komisioner Bidang P2PS ini.

Hal yang sama juga disampaikan Masbait Lesnussa berharap, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita di kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene agar segera bangkit, kuat dan semangat menata lembaga penyiaran didaerah ini.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Kabupaten Mamuju yang utamanya terdampak gempa bumi, dan kita berdoa bersama semoga Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene bisa secepatnya pulih kembali dan aktivitas bisa kembali berjalan normal, duka yang dirasakan masyarakat Sulbar adalah duka kita semua. Mamuju dan.Majene harus bangkit, kuat dan semangat,” tuturnya memberi motivasi.

Sementara itu, Ketua KPID Sulbar, April Ashari mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan komisioner KPID Sulteng yang hadir langsung berbagi dengan kami. “Dampak Gempa bermagnitude 6,2 ini, Kantor KPID Sulbar mengalami kerusakan. Bangunan berlantai II itu mengalami beberapa kerusakan terutama pada bagian depan, sedang dua rumah staf dilaporkan mengalami kerusakan berat,” jelasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.