Korem 142/Tatag Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Gambar Korem 142/Tatag Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Mapos, Mamuju – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al, Amin Korem 142/ Tatag menampilkan kelompok Marawis binaan Korem 142/Tatag dihadiri anggota Korem 142/Tatag bersama keluarga, anggota TNI – AL, Brimob Polda Sulbar, PNS TNI – AD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kamis, (22/11/2018)

Momentum peringatan Maulid Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang kita laksanakan hari ini dapat di petik hikmahnya dan dapat di implementasikan dalam pelaksanakan tugas sehari-hari sebagai prajurit dan Aparatur Sipil Negara, sehingga sikap kedisiplinan dan kejuangan kita tidak hanya didasari sebagai tuntutan kedinasan tetapi juga diwujudkan sebagai implementasi pengamalan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Kata Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Ren Letkol Inf. Andi Aras, SE

selanjutnya Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan
Makna lain yang dapat kita petik dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai sarana silaturrahmi untuk lebih memantapkan serta menumbuh kembangkan rasa kebersamaan, soliditas dan kekompakan di antara sesama prajurit dan Aparatur Sipil Negara dalam mengemban tugas sebagai alat pertahanan Negara sehingga seberat apapun tugas yang kita emban akan mampu kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI yang paling hakiki adalah perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat, sekaligus sebagai langkah nyata untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat karena prajurit yang sejati adalah prajurit yang mencintai dan dicintai oleh rakyatnya.

” Saya mengajak kita semua untuk menghayati dan mengamalkan makna tema peringatan Maulid Nabi kali ini, jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M Sebagai Suri teladan Bagi Prajurit dan PNS TNI – AD yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan Rakyat”. Pedomani tema ini dan jadikan acuan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tegas Danrem 142/Tatag.

(*)

Baca Juga