Bagi Tim Tina-Ado, Komitmen Diatas Segalanya

Gambar Bagi Tim Tina-Ado, Komitmen Diatas Segalanya

Mapos, Mamuju – Tim paslon Tina-Ado memilih jalan memperbaiki berkas pendaftaran, daripada merubah apalagi mencoret salah satu parpol pengusung. Agar berkas tidak perlu perbaikan.

KPU Mamuju meminta berkas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberbaiki nama bakal calon Bupati Mamuju.

“Kita bisa saja kami mengambil sikap frontal dengan mengubah PKS dari parpol pengusung menjadi pendukung. Opsi lain, mencoret PKS. Tapi tidak. Komitmen diatas segalanya. Kami sudah sepakat sejak awal,” tegasnya, Minggu (06/09/2020).

Bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengatakan, tim tidak akan meninggalkan teman. Apapun alasannya.

“Kita menunggu perbaikan dari teman-teman PKS. Kenapa? Karena komitmen dari awal untuk berjuang bersama dalam barisan. Menghargai upayanya untuk melakukan perbaikan. Dan kita tidak ingin meninggalkan teman. Sebab komitmen diatas segalanya. Alhamdulillah hari ini telah clear,” katanya.

Ketua tim relawan Mamuju Keren, Hajrul Malik, pun menegaskan bahwa komitmen lebih penting dalam perjuangan ini.

“Saya ikut mendampingi ke KPU Mamuju. Ada para ketua dan sekretaris parpol, serta pengurus DPP PKS. Sudah dinyatakan lengkap dan saat ini calon kami sudah berada di Makassar untuk persiapan pemeriksaan kesehatan,” tuturnya.

Hajrul menambahkan, berkas Tina-Ado dikembalikan adalah desas desus yang dihembuskan pihak tidak bertanggungjawab. Apalagi dituduhkan paslon ini tidak bisa bertarung dalam pilkada Mamuju.

“Itu desas desus yang dihembuskan pihak tidak bertanggung jawab. Ramai di medsos. Saya menilainya sebagai isu receh yang mustahil terjadi. Dan justru saya menilai bahwa itu dihembuskan untuk menutupi kekurangan mereka saja. Bahwa mereka tidak siap tanding,” kumcinya.

(*)

Baca Juga