Kodim 1401/Majene Gelar Pembukaan  Pra TMMD ke 110

0
319

Mapos, Majene — Jajaran TNI di Kodim 1401 Majene saat ini tengah menggelar Pembukaan Pra  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Desa Awo Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene,
Senin (8/2/2921)

Menurut Komadan Kodim (Dandim) 1401/Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe ST M.Si, kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja setelah memasuki TMMD. “Khususnya sasaran fisik, karena kondisi cuaca yang setiap hari hujan, sehingga perlu persiapan lebih baik,” katanya.

Atas partisipasi dan dukungan dari seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh, Letkol Yudi berucap terima kasih.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Juga saya ucapkan banyak terima kasih khususnya kepada warga yang telah memberi izin, mengikhlaskan penggunaan lahannya untuk pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang kegiatan,” ucap Letkol Yudi Rombe.

Dikatakan, pemanfaatan waktu Pra TMMD hingga akhir Februari 2021 mendatang harus dimaksimalkan untuk mengantisipasi berbagai kendala kegiatan fisik, apalagi kondisi cuaca belakangan agak ekstrim dan susah diprediksi.

Lebih jauh kata dia, program TMMD akan melaksanakan kegiaran fisik maupun nonfisik. “Kegiatan fisik akan membuka akses dari dan menuju ke wilayah tertentu sehingga pertukaran ekonomi di wilayah itu dapat berjalan. Terimakasih juga kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada TMMD ke-110 ini,” sebut Dandim 1401 Majene.

Sementara itu laporan pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke 110 TA.2021 yang dibacakan oleh Pasi Ter Dim 1401/ Majene, Kapten Inf Wardi, kegiatan dimulai pada 15 sampai dengan 28 Pebruari 2021 dengan sasaran;

a.  Pelebaran dan pengerasan jalan,
b. Pembuatan jembatan 1unit,
c. Pembuatan  Dekker 2 unit,
d. Rehab rumah 2 unit,
e.  Rehab Mesjid 1 unit dan Kesling atau pendampingan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.