Ketua PMI Majene : Pasien Covid 19 Asal Majene Sudah Membaik

  • 31 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 1159
Gambar Ketua PMI Majene : Pasien Covid 19 Asal Majene Sudah Membaik

Mapos, Majene — Hampir seluruh masyarakat Majene mendo’akan agar pasien yang dinyatakan positif corona asal Majene berinisial J lekas sembuh dari sakitnya.

Tidak terkecuali Ketua PMI Kabupaten Majene, Ny Hj Fatmawati Fahmi.

Dalam akun FB milik Fatmawati, Selasa (31/03/2020), Ia menulis, pagi tadi, dirinya bergegas menuju Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, serta Dinas Kesehatan untuk pembagian masker dari PMI Kabupaten Majene.

“Dua instansi ini perlu diprioritaskan karena merekalah yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan virus corona (covid19). Mereka juga tergabung dalam Tim Gugus Penanganan Covid,” tulisnya.

Dalam kunjungan itu, lanjut Fatmawati, dia bersama Tim PMI Majene dan Dinas Kesehatan berupaya menghubungi santriwati hafidz Qur’an yang tengah di isolasi lantaran divonis positif corona.

“Kami membangun komunikasi via Video Call dan Telepon kepada pasien “J” yang sementara dirawat di RSUD Regional Sulbar. Alhamdulillah, ananda kita sudah membaik, bahkan sudah bisa berolahraga ringan,” ungkap Fatmawati.

Dia berharap agar seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Majene turut mendo’akan J supaya dapat segera pulih dan berkumpul kembali bersama keluarga.

“Mohon do’anya agar ananda “J” sembuh total, beraktivitas normal kembali, dan menjadi Hafidz Qur’an yang dapat diteladani oleh semua kalangan, khususnya di Kabupaten Majene,” kunci Istri Bupati Majene, Fahmi Massiara.

(ipunk)