Ketua NU Sulbar: Bibit dan Ideologi Terorisme Belum Hilang

0
61

Mapos, Mamuju – Ketua Umum Tanfidziyah NU Sulbar Adnan Nota, mengatakan, bibit dan ideologi terorisme masih ada. Fakta ini membahayakan jika tidak segera diambil keputusan dan tindakan dari para pemangku kebijakan.

“Ingin memperingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa realitasnya disekeliling kita bibit dan ideologi terorisme belum hilang. Karena itu mari kita jaga generasi kita untuk tidak terpapar ideologi terorisme,” katanya, Minggu (28/03/2021).

Adnan pun menegaskan NU Sulbar mengutuk keras pengeboman di geraja Katedral Makassar. Tindakan itu benar-benar tidak beradab.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Terorisme tidak dibenarkan oleh agama apapun. Sehingga jik ada orang yang mengatasnamakan agama lantas merusak, membunuh dan mengganggu orang lain maka dipastikan itu bukan ajaran agama dan sikap jauh dari ajaran agama,” tandasnya.

Dia pun meminta seluruh aparat untuk mengusut tuntas kejadian di Katedral Makassar itu sampai ke akar-akarnya.

“Jangan pandang bulu dan diharap segera seret secepatnya ke pengadilan. Saya turut berbela sungkawa dan duka mendalam kepada saudara-saudara saya umat nasrani. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kesabaran untuk para keluarga yang tertimpa musibah,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.