Ketua KPU Majene Pastikan Seluruh Tahapan Pemilu Berlangsung Aman dan Damai

0
120

Mapos, Majene — Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Calon DPD, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten kini memasuki rekapitulasi perolehan suara.

“Setelah melalui perjalanan panjang, maka hari ini adalah hari klimaks Pemilu dimana kita melaksanakan penentuan rekapitulasi perolehan suara. Berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sehingga perjalanan Pemilu di Majene berjalan damai sesuai harapan,” ungkap Ketua KPU Majene – Arsalin Aras sesaat sebelum membuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 di
Gedung Tammajarra LPMP di Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae, Kamis (2/5/2019).

Dihadapan Wakil Bupati Majene – Lukman, Kapolres Majene – AKBP Asri Effendy, Kajari Majene diwakili Andi Asben, Dandim 1401 Majene diwakili Lettu Inf Muh Taufik, para Komisioner KPU para Pimpinan wakil dari Parpol serta saksi Parpol maupun Paslon, Arsalin Aras mengatakan, sejak awal bergulirnya tahapan Pemilu, kontribusi Parpol sangat mendukung terciptanya situasi terbaik dalam Pemilu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Menurut dia, Sejak bergulirnya tahapan pemungutan suara hingga rekapitulsi di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Majene, tidak sedikitpun riak. “Semaunya berjalan baik, aman dan damai,” ungkapnya.

Ia berharap, rapat terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara yang digelar oleh penyelenggara Pemilu dapat berjalan sesuai harapan.

“Hari ini kedamaian dalam rekapitulasi akan berjalan sesuai dengan harapan karena peran serta seluruh elemen termasuk semua Partai Politik yang memiliki kontribusi terbesar atas terciptanya Pemilu damai,” pungkas Arsalin Aras.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.