Keluarga Besar Nasaruddin Salurkan Sembako kepada Korban Banjir di Dasa Tanambua

0
75

Mapos, Mamuju — Sebagai tokoh dan warga Desa Tanambua, Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Nasaruddin tentu peduli atas derita yang dialami warga setempat.

Demi mengurangi derita warga desa, keluarga besar Nasaruddin salurkan bantuan berupa bahan pokok kepada penyintas bencana banjir.

“Kita sekedar meringankan beban para korban yang tertimpa banjir,” sebut Nasaruddin di sela-sela penyerahan bantuan, Rabu (27/01/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, warga yang terdampak langsung atas musibah banjir tentu membutuhkan uluran tangan para dermawan maupun orang yang peduli lainnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan kami sekeluarga kepada masyarakat Dusun Sumber Agung, Desa Tanambua. Semoga dapat membantu,” katanya.

Sebagai tokoh, Nasaruddin terus akan melakukan apa saja demi warga bahkan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dalam bersinergi untuk kepentingan warga terutama disaat musibah banjir menimpa.

Ia menyebut bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mi instan, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya merupakan sumber dana pribadi.

Sedikitnya 150  jiwa merupakan titik sasar bantuan dari Nasaruddin dan keluarga besarnya. “Ada sekitar 35 unit rumah yang terendah banjir dan semua pemiliknya mengungsi. Merekalah yang kami bantu,” ucapnya.

Terpisah, salah seorang warga penerima bantuan berucap banyak terima kasih kepada Nasaruddin. “Terima kasih banyak atas perhatian, kepedulian yang telah memberikan bantuannya kepada kami, dengan harapan semoga  selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses selalu dalam  melaksanakan tugasnya dan dilimpahkan rezeki nya,” ucap penyintas yang mengaku bernama Herman.

(Texan Yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.