Kejar Capaian Vaksin, Camat dan Kapolsek Pantau Vaksin di Desa Bunde

0
147

Mapos, Mamuju – Polsek Sampaga IPDA Jasman dan Camat Sampaga Hananhsyah memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di desa Bunde Kecamatan Sampaga.

Pemdes Bunde bekerja sama dengan puskesmas Tarailu, menggelar vaksin massal yang dilaksanakan di aula kantor Desa Bunde, Senin (09/11/2021)

Staf Kecamatan Sampaga Asri Alam yang ditugaskan untuk mengawal dan memantau jalannya proses vaksinasi, mengatakan, vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan sukses atas kerjasama antara Pemdes Bunde dengan Puskesmas Tarailu dengan target 115 orang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Puskesmas Tarailu menuruni Nakes nya sebanyak 8 orang yang dipimpin oleh dr. Dewi.

Kapolsek Sampaga IPDA Jasman, mengatakan, vaksinasi massal itu sebagai upaya mengejar capaian vaksinasi di Kecamatan Sampaga, khususnya di Desa Bunde.

Sementara Hannangsyah, menyebutkan, sasaran warga yang divaksin sebanyak 115 orang. Diharapkan pada bulan November ini sudah masuk 50 persen dan diakhir bulan Desember 70 persen. Sehingga kekebalan masyarakat terbentuk dan siap menjalankan aktifitas sehari-harinya.

“Dan saya mengimbau kepada masyarakat Desa Bunde, walaupun sudah divaksin tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak,” katanya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.