Aipda Junaedi: Keberhasilan Anak Tidak Terwujud, Tanpa Doa Ibu

0
106
Mapos, Pasangkayu – Bangga dan terharu, perasaan itulah yang muncul pada seorang perempuan yang telah melahirkan anaknya dan dianggap berhasil menggapai cita-cita sejak kecil sampai sukses di masa dewasa.
Namun hal tersebut tidak semudah memutar telapak tangan. Dibutuhkan perjuangan seorang ibu yang telah bersusah payah dalam merawat sejak dilahirkan sampai dewasa menggapai cita-cita seorang anak bahkan sampai menikah.
Gambaran itu sangat berkesan bagi Paur Humas Polres Pasangkayu Aipda Junaedi disaat hari Ibu tanggal 22 Desember 2020. Dimana ibunya yang telah berumur 77 tahun yang berada di sekitar 800 kilometer jauhnya, hanya bisa mendoakan anak bungsunya. Disetiap sujud terakhir, dikarenakan tugas mengabdi melayani masyarakat.
“Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah buat kami. Dimana pada hari ini kita memperingati Hari ibu, yakni orang yang telah berjuang dengan air mata dan perasaan demi untuk merawat, membesarkan, mendidik dan menyekolahkan sehingga berhasil sampai saat ini,” tuturnya.
Pokoknya tidak ada duanya untuk Ibu, I Love You Mom,” kuncinya.
(*)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.