Kasi Humas Polsek Baras Galang Bantuan Untuk Beli APD & Alkes

0
34

Mapos, Pasangkayu – Setiap manusia ingin selalu berbuat baik kepada orang disekitarnya, tanpa terkecuali. Sekalipun orang tersebut mempunyai jabatan dan tidak punya jabatan. Seperti yang dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Baras Polda Sulbar, Aipda Imran Latif, ditengah merebaknya Virus Covid-19 dan keterbatasan alat.

Aipda Imran berkoordinasi dengan pemuda Karang Taruna Rimba Raya dan Bhabinkamtibmas Baras Bripka Ahmad Efendi. Menggalang dana untuk membeli alat Alat Pelindung Diri (APD) yang akan digunakan oleh petugas kesehatan melakukan pendataan dan pemeriksaan warga Kecamatan Baras.

Dari sumbangan para donatur diwilayah setempat akhirnya APD sudah tersedia. Selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada petugas kesehatan oleh Pemuda Karang Taruna disaksikan Kasi Humas Polsek Baras dan Bhabinkamtibkas Baras, Rabu Siang (25/03/2020).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Alhamdulillah berkat kepedulian bersama akhirnya bantuan dari para donatur ini dapat diserahkan oleh karang taruna Baras Sarwanto, petugas Kesehatan yang diwakili Nur Aisyah.S.Kep M.A.P sekaligus kepala Pustu Bambaloka,” katanya.

APD yang diserahkan berupa 10 stel Jas Hujan, 4 buah sepatu boot merk AP, 1 box baclyn isi 12, 1 WPC, 1 soklin lantai, 11 bando kepala, 5 muah map smalhekter, 10 lembar kertas jilid dan 1 tangki otomatis. Sedangkan Masker dan kaos tangan sementara dipesan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.