Kapolsek Sendana Larang Kampanye Hitam Jelang Pemilu

  • 8 Mar 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 262
Gambar Kapolsek Sendana Larang Kampanye Hitam Jelang Pemilu

Mapos, Majene – Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) sebentar lagi akan dihelat, namun masyarakat dilarang keras melakukan kampanye hitam.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola saat melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Miftahul Janna, Dusun Batutaku Desa Onang Kecamatan Tubo Sendana, Jum’at (8/3/2019).

Dalam imbauannya dihadapan jamaah, Ahchmad Syarif Tola mengingatkan masyarakat agar dalam menyambut Pemilu 2019 supaya tetap menjaga Kamtibmas.

“Walaupun kita beda pendapat dan pilihan, kita tetap harus rukun, damai dan dilarang keras melakukan kampanye hitam,” tegas Achmad Syarif Tola.

Selain itu, ia juga minta kepada masyarakay agar senantiasa menjaga keluarga dan generasi muda supaya tidak terjerumus kepada pergaulan bebas dan penyalah gunaan narkoba.

“Tertiblah berlalulintas, jangan mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan. Mari kita mengaktifkan semua pos ronda yang ada di Desa Onang dan menjaga silahturahmi dalam hidup beragama,” pungkasnya.

(ipunk)