Kapolsek Sarudu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah

Mapos, Pasangkayu – Kapolsek Sarudu Polres Mamuju Utara AKP Yohanis, SH, hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidayah Nahdatul Rathan Ar Rusna Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoko Kabupaten Pasangkayu, Minggu (31/3/2019), pukul 11.30 Wita.

Peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidayah Nahdatul Rathan Ar Rusna juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pasangkayu, Ir. H. Agus Ambo Djiwa.

Selain Bupati Pasangkayu, kegiatan peletakan batu pertama ini juga dihadiri Camat Duripoku Elsi, tokoh agama, Bhabinkantibmas Desa Saptanajaya Brigpol Felix L dan tokoh masyarakat beserta jamaah dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Agus Ambo Djiwa menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Allah, atas karunia-Nya, dirinya bisa hadir dalam kegiatan peletakan batu Madrasah.

Agus mengatakan, untuk tahun ini, dirinya akan merubah konsep pembangunan infrastruktur dan pada tahun 2020, pembangunan infrastruktur akan dikerjakan untuk menghubungkan semua kecamatan di Sarudu.

“Inilah semua pentingnya pembangunan infrastruktur untuk memajukan perputaran ekonomi di Kabupaten pasangkayu,” kata Agus.

Agus juga menambahkan, tahun ini pembangunan akan terus berlanjut.

“Saya letakkan batu pertama dan pembangunannya akan saya pastikan berlanjut tahun ini. Madrasah Ibtidaiyah ini dibangun untuk mendidik anak-anak kita yaitu melalui pendidikan agama, oleh sebab itu kita harus memajukan sekolah agama ini nantinya setelah terbangun,” ucap Agus.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sarudu AKP Yohanis SH mengharapkan, agar setelah dilaksanaknnya peletakan batu pertama dan dilanjutkan dengan pembangunan gedung Madrasah Ibtidaiyah ini, agar masyarakat antusias memasukkan anaknya bersekolah disini, karena selain mendapatkan pelajaran umum sekolah ini lebih banyak mengajarkan nilai-nilai agama dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dalam pemilu 17 April 2019 mendatang yang akan kita hadapi.

“Karena ketentraman dan kedamaian adalah harapan kita semua,” tambah Yohanis.

(usman)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...