Kapolsek Sampaga Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Mapos, Mamuju — Tepat pukul 17.00 Wita Kapolsek Sampaga Ipda Makmur menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih di lapangan sepakbola Desa Bunde. Dan komandan upacara Bripka Satrio.

Kapolsek Sampaga mengungkapkan bahwa peringatan hari kemerdekaan menjadi motivasi untuk lebih baik dalam segala hal. Sesuai tema yang diusung dalam HUT RI tahun 2022.

“Kita harapkan tema HUT RI ke-77 yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menjadi motivasi bagi kita semua untuk keluar dari keterpurukan akibat pandemi,” katanya.

Baik dalam upacara detik-detik peringatan proklamasi maupun upacara penurunan bendera merah putih, personel Kepolsek Sampaga bersiaga guna menjaga kamtibmas tetap kondusif di sekitar lokasi kegiatan.

Personel siaga dalam pengamanan guna mendukung kondusifitas dan kelancaran dari upacara pengibaran sang merah putih sampai dengan penurunan bendera merah putih.

“Pengaturan jalan turut dilakukan guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” katanya.

Ia pun berharap, peringatan hari kemerdekaan menjadi momen yang tepat dalam mewujudkan Kecamatan Sampaga yang maju, sejahtera dan bermartabat.

(texan yosafat)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...