Kapolsek Kalukku Evakuasi Korban Kecelakaan Maut

0
183

Mapos, Mamuju – Komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat terus dibuktikan di kondisi, dimana dan kapanpun Polri selalu ada untuk masyarakat.

Polsek Kalukku diantaranya, dibawah kepemimpinan Ipda Sirajuddin pada kasus laka yang terjadi di Lingkungan Le’beng Kelurahan Kalukku Kecamatan Kalukku pihaknya langsung memberikan pelayanan dengan membantu mengevakuasi pata korban, Rabu (24/03/2021).

Kapolsek menyebutkan laka lantas tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu antara Mobil Ambulans dengan Sepeda Motor yang mengakibatkan penumpang ambulans atau pasien atasnama Atika Puspitasari yang akan dirujuk ke rumah sakit meninggal dunia.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Tak hanya itu, Habasia (63) salah satu warga Kota Mambi yang pada saat itu mendampingi korban diatas mobil ambulans juga mendapatkan luka robek dikepala karena terbentur.

Sementara itu, pengendara motor Andi Alia (30) juga dilarikan ke rumah sakit regional karena mengalami pendarahan pada kaki sedangkan pengendara ambulans tidak megalami luka namun sedikit trauma, jelas Kapolsek Kalukku.

Masih kata Kapolsek, saat terjadi kecelakaan pihaknya mengakui memang cuaca pada saat itu tidak stabil akibat hujan deras, ditambah jalanan licin dan jalanan yang berbelok-belok sehingga lanju kendaraan saat itu tidak bisa dikendalukan oleh pengemudi, sambungnya.

Bersamaan dengan itu, terkait kecelakaan tersebut Kapolsek Kalukku berharap kepada seluruh pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan mematuhi rambu-rambu yang ada.

“Jadilah pelopor keselamatan untuk diri dan orang lain, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan keselamatan demi kemanusian,”Tadasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.