Kapolres Pasangkayu: Jangan Tolak Vaksin Demi Kesehatan

0
165

Mapos, Pasangkayu – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.sc menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab.Pasangkayu dan Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Lantai Bawah Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu pagi (3/2/2021).

Selain Kapolres Pasangkayu tampak terlihat Forkopimda yang hadir dalam Pencanangan Vaksinasi tersebut Bupati Pasangkayu Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Sahagi Sidabutar S.H, M.H, Sekda Pasangkayu Dr.Firman S.Pi, M.P, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu Amar Ma’ruf, Ka.Kemenag Pasangkayu H.Mustafa S.Ag, M.Ag serta Imran dari perwakilan Tokoh Masyarakat dan Edhy Perdana Putra serta M. Firman Maulana dari perwakilan Tokoh Pemuda.

Dia berharap kepada masyarakat Khususnya warga Kabupaten Pasangkayu untuk tidak takut divaksinasi Covid-19 dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita. Dan saya pesan agar tidak mudah terprovokasi berita hoaks bahwa vaksin ini berdampak buruk. Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga sudah mendapatkan suntikan yang sama dan mereka sehat sampai sekarang,” katanya.

Leo menambahkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker. Juga menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.