Kapolres Pasangkayu; Jangan Lupa Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Prokes

0
127

Mapos, Pasangkayu — Dapat disaksikan bersama melalui media sosial dan di media-media lainnya bahwa Covid-19 belum berakhir.

“Bahkan di awal tahun ini makin bertambah, untuk itu jangan lupa tetap jaga kesehatan dan ingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebut Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Bulan Januari 2021, di Aula Wiryasatya 96, Senin (12/01/2021).

Dikatakan, menghadapi Pandemi Covid-19 jangan takut berlebihan, melainkan harus tetap waspada dengan berusaha atau berikhtiar menjalankan protokol kesehatan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Vitamin yang telah diberikan oleh Urkes Polres Pasangkayu supaya diminum sebutir sehari selain itu rutin melakukan olah raga,” tegasnya.

Sementara itu, Anev merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Bhabinkamtibas di wilayah binaan dan menelisik kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan sambang demi untuk menjaga Harkamtibmas.

Di depan para Bhabinkamtibmas, AKBP Leo tak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerja para Bhabinkamtibas. “Terima kasih atas kerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas selama tahun 2020 terutama pada pelaksanaan Pemilukada sehingga pilkada aman dan tertib,” tutur orang nomor satu di Polres Pasangkayu.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.