Kapolres Pasangkayu, Dandim dan Komunitas Trail Gelar Baksos di 3 Dusun Desa Pakawa

Gambar Kapolres Pasangkayu, Dandim dan Komunitas Trail Gelar Baksos di 3 Dusun Desa Pakawa

Mapos, Pasangkayu – Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H. Siagian, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak dan komunitas motor trail Pasangkayu menggelar bakti sosial di tiga dusun Desa Pakawa Kecamatan Pasangkayu, Sabtu siang (11/07/2020).

Rombongan star di Mapolres Pasangkayu dan tiba ditempat tujuan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam mengendarai sepeda motor trail dengan membawa bantuan. Di tengah rerimbunan kebun sawit yang terjal, ada beberapa anggota rombngan yang terpeleset karena licin.

Selain Kapolres dan Dandim serta komunitas trail, baksos juga diikuti oleh Camat Pasangkayu Hasbi, Kadis Kominfo Suri Fitria dan Personil Polres Pasangkayu serta Kodim 1427 Pasangkayu.

Setelah tiba di tempat tujuan, selanjutnya rombongan menemui warga Dusun Siwata, Dusun Witieke dan Dusun Waisuba dengan menyerahkan bantuan berupa sembako. Diserahkan oleh Kapolres Pasangkayu bersama-sama dengan Dandim Pasangkayu serta Camat dan Kadis Kominfo secara simbolis di 3 Dusun yang ada di Desa Pakawa.

“Penyerahan bantuan dari Polda Sulbar kami lakukan bersama Kodim yang dipimpin langsung oleh pak Dandim serta dihadiri oleh Ibu Kadis Kominfo dan rekan-rekan komunitas trail Pasangkayu sebagai bentuk Sinergitas kami dan kehadiran kami ditengah masyarakat disaat Pandemi Covid-19,” tutur Kapolres.

(*)

Baca Juga