Kapolres Majene Sambangi Keluarga Sandera Abu Sayyaf

IMG-20170911-WA0015Kapolres Majene Sambangi Keluarga Sandera Abu Sayyaf

Mapos, Majene – Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy, sambangi keluarga tersendera kelompok teroris Abu Sayyaf di Desa Tallubanua, Kecamatan Sendana, Senin (11/09/2017).

Didampingi Kapolsek Sendana AKP Muh Thamrin Nur, SH, Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengkoordinasikan segala sesuatunya terkait penjemputan atas dua korban sandera kelompok Abu Sayyaf yaitu Syawal dan Syafaruddin yang dikabarkan telah dibebaskan oleh kelompok teroris Philipina itu.

Kapolres Majene membahas soal rencana penjemputan yang dijadwalkan pada hari ini juga (11 September 2017) karena sesuai informasi dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, bahwa kedua korban akan diterbangkan dari Philipina menuju Indonesia besok yaitu Selasa (12/09/2017) sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Selain berkoordinasi, Asri Effendy juga memberikan bantuan pengawalan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Tallu Banua Kecamatan Sendana, Briptu Safril.

Sementara sejumlah sumbangan turut diberikan oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy untuk meringankan beban keluarga korban sandera selama dalan penjemputan.

Keluarga korban tak henti-hentinya berucap terima kasih kepada jajaran polres Majene terkhusus kepada Kapolres Majene yang telah dengan berbesar hati meringankan beban mereka.

(farid)