Kapolres Majene Pastikan Pengamanan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene Aman Terkendali

0
24

Mapos, Majene –Jauh sebelum pelaksanaan Dabet Publik antara dua pasangan Calon Kandidat Bupati di Kabupaten Majene, Kepolisian Resort Majene telah memantapkan segala kesiapan untuk menjamin kegiatan debat berjalan aman dan lancar.

Belum lagi ditengah pandemi Covid-19 berbagai hal tentu menjadi perhatian khususnya penerapan protokol kesehatan, untuk itu pihak Kepolisian Resor Majene terus melakukan koordinasi dengan para penyelenggara agar langkah yang diambil tepat sasaran.

Debat Publik yang berlangsung hari ini di Aula Tammajarra LPMP Jl. Majene Mamuju KM 5 Rangas, Polres Majene juga telah menyiagakan 130 Personil Polri (100 Polres + 30 BKO Brimob) belum lagi termasuk Instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan selainnya, Sabtu (14/11/20).

Hal ini tentu dilakukan sebagai upaya maksimal untuk menjamin keamanan, kelancaran pelaksanaan debat publik putaran pertama.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji di dampingi Wakapolres, Kabag Ops dan para pejabat utama lainnya bahkan turun langsung memastikan keamanan jalannya pelaksanaan debat publik.

Pihaknya juga menuturkan, selain pengamanan, yang dilakukan sebelum acara dimulai pihak Kepolisian juga telah melakukan sterilisasi ruangan hingga di seputaran venuè kegiatan guna memastikan kegiatan  benar- Benar steril dan Aman.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menekankan kepada seluruh personilnya untuk tetap menerapkan standar prosedur pengamanan yang ada khususnya di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap cuci tangan, mengenakan masker dan jaga jarak dengan harapan pelaksanaan tugas berlangsung sesuai dengan harapan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.