Kapolres Majene Dukung Penuh Kegiatan TMMD ke-110

0
87

Mapos, Majene — Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 tahun 2021 baru saja dibuka oleh Bupati Majene, Lukman Nurman di Ruang Pola Kantor Bupati Majene,¬† Selasa (02/03/2021).

Turut hadir dalam acara itu Kasiter Korem 142 Tatag, Letkol Arh Sri Rusyono, Wakil Ketua DPRD Majene, M Idwar, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Ketua Pengadilan Negeri Majene, Mewakili Kajari Majene, Ihsan Husni, para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Usai pembukaan, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan TMMD ke-110 dan Pemerintah Kabupaten Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dukungan itu katanya dibuktikan dengan pendampingan anggota Polri di lapangan, baik dalam pembangun fisik maupun dalam kegiatan non fisik.

“Dukungan yang kami berikan sudah pasti melibatkan Bhabinkamtibmas di wilayah sasaran. TMMD tidak hanya bidang pembangunan fisik tapi juga ada pembangunan mental di masyarakat. Ini juga kita ada disitu khususnya menyampaikan terkait Kamtibmas,” ujar AKBP Irawan Banuaji.

Dikatakan, selain dukungan pada kegiatan non fisik berupa sosialisasi, Polri juga turut dalam kegiatan fisik dengan melibatkan sebanyak 10 orang anggota ditambah 4 instruktur.

Dia berharap, apa yang telah diberikan oleh TNI melalui program TMMD dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Dan manfaat ini tidak hanya dari segi sarana dan prasarana tapi manfaat yang bisa berkesinambungan. Karena dari semangat itu akan tumbuh menjadi semangat membangun desanya kedepan,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.