Majene  

Kapolres Majene Bersilaturrahmi Sekaligus Salurkan Bantuan Kapolda Sulbar

Kapolres Majene Bersilaturrahmi Sekaligus Salurkan Bantuan Kapolda Sulbar

Mapos, Majene — Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat dan dilakukan dengan berbagai cara.

Wujud peduli ini diaplikasikan oleh Polda Sulawesi Barat melalui Polres Majene.

Kapolres Majene Bersilaturrahmi Sekaligus Salurkan Bantuan Kapolda Sulbar

Nampak Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri menyambangi Pondok Pesantren Mitahul Jihad Tande dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah Aisyiah Tundaq pada Jum’at (20/1/2023).

Saat menyerahkan bantuan, Toni Sugadri mengungkapkan, bantuan yang dia serahkan merupakan bantuan dari Kapolda Sulbar.

“Bantuan ini langsung dari Kapolda untuk bapak-ibu, kami hanya menyalurkan saja, semoga berkah dan bermanfaat,” kata Kapolres.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Majene.

“Kita tentu berharap, apa yang sudah kita bangun selama ini tetap terjaga. Kebetulan kami pejabat baru di sini, kami mohon titip diri dan dukungan terbaiknya dalam menjaga stabilitas Kamtibmas,” tutup Kapolres.

Sementara itu, pihak Pesantren dan LKSA yang menerima bantuan tak lupa berucap berterimakasi atas kepedulian Polri selama ini.

“Kami siap mendukung Kamtibmas di Majene. Dan kami juga doakan Pak, semoga seluruh personel Kepolisian selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas,” tutup salah seorang penerima bantuan, Ustadz Thamrin.

(*)