Kapolda Sulbar Turut Hadiri Perayaan HUT Pasangkayu ke-15

0
63

Mapos, Pasangkayu – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. Msi turut menghadiri perayaan HUT ke-15 Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar bersama istri yang juga ketua Bhayangkari PD Sulbar.

Nampak terlihat, Kapolda Sulbar dan istri mengenakan pakaian dengan pakaian adat Mandar.

Perayaan ini dipusatkan di halaman kantor Bupati Pasangkayu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kami dari jajaran Polda Sulawesi Barat beserta keluarga besar Bhayangkara mengucapkan selamat HUT Pasangkayu ke-15. Pasangkayu Bangkit,” ucap Kapolda Sulbar, Rabu (18 /4/2018).

Ia berharap, pelaksanaan HUT ke-15 Kabupaten Pasangkayu bisa berjalan lancar sesuai harapan.

“Insya Allah, kedepannya, Kabupaten Pasangkayu dapat menjadi daerah yang besar dan mampu berkompetensi dengan daerah-daerah lain yang ada di Nusantara,” kata Kapolda.

Selanjutmya, lerayaan HUT Pasangkayu ini akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dipusatkan di alun-alun Pasangkayu dengan menghadirkan artis ibukota Wali Band.

Turut Hadir diperayaan HUT Pasangkayu diantaranya, Gubernur Sulbar, Danrem 142 Tatag, Asisten I Prov. Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Karo Sarpras Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Dir Krimsus Polda Sulbar, Dir Pam Obvit Polda Sulbar, Dandim 1408 Mamuju, Kapolres Matra, Dandim Majene, Dandim Pasangkayu, Dandim Polmas, para Bupati Se-Sulbar / mewakili, Forkompinda Kabupaten Pasangkayu, sekretaris Kabupaten, Para Asisten, seluruh pejabat Esalon di lingkul Kabupaten Pasangkayu, Ketua Tim Penggerak PKK Prov dan Kabupaten, tokoh Masyarakat dan tokoh agama.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.