Kapolda Sulbar Bersama Seluruh Forkopimda Sambut Kedatangan RI 2

Mapos, Mamuju — Kepolda, Irjen Pol Adang Ginanjar bersama seluruh forkopimda terlihat memberikan sambutan hangatnya kepada Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin saat tiba di bandara tampa padang, Selasa (21/5/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Wapres di Tanah Malaqbi, “selamat datang kembali di bumi Malaqbi, semoga perjalanannya menyenangkan pak,” tutur hormat Kapolda.

Bersamaan dengan itu, Kapolda juga mengapresiasi masyarakat Sulbar khususnya yang di Mamuju, saya lihat di jalan tadi saat menuju bandara masyarakat sudah banyak yang berjejer di pinggir jalan termasuk para pelajar mulai dari yang berseragam SD hingga berseragam SMA dengan membawa bendera mini ditangan.

Artinya masyarakat di Mamuju, kata Kapolda begitu gembira dan antusias memberikan sambutan terbaiknya kepada wakil Presiden, kalian luar biasa saya bangga jadi bagian dari Sulbar.

Menurut Kapolda kedatangan Wakil Presiden di Sulbar akan membawa angin segara dimana kita ketahui bersama beliau datang untuk mengukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulbar.

Pembentukan KDEKS di Sulbar, kata Kapolda merupakan langkah strategis untuk memperkuat dan memperluas arus baru ekonomi dan keuangan berbasis syariah yang tengah gencar dikembangkan Pemerintahan Presiden/Wapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sementara itu, kunjungan Wakil Presiden itu juga dikawal dan diamankan ketat oleh personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol dan sebagainya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan beliau selama di Mamuju.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...