Kapenrem 142 Tatag Harap Wartawan Majene Turut dalam LKJ TMMD ke-110

0
100

Mapos, Majene — Demi meggaungkan publikasi kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021, Kapenrem 142 Tatag, Mayor Inf Ahmad harap wartawan di Majene turut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik (LKJ).

Dikatakan, tujuan LKJ adalah menggaungkan publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara utuh.

“Setiap wartawan bisa ikut dalam LKJ dengan ketentuan dapat menyajikan minimal 6 berita dalam sehari. Saya yakin wartawan di Majene maupun di Sulbar dapat memenuhi kuota seperti yang kita harapkan,” sebut Mayor Ahmad kepada sejumlah wartawan di Ruang Pertemuan Kodim1401Majene, Sabtu (20/02/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kapenrem 142 Tatag didampingi Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe mewanti-wanti agar wartawan tidak menerbitkan berita rilis secara utuh dari satu media dengan media lainnya sebab dapat mengurangi poin atau poinnya hanya terhitung satu.

“Kalau hanya mengganti judul tanpa merubah narasi, sehingga titik komapun sama. Kalau seperti ini poinnya hanya satu. Sebaiknya rilis bisa dimainkan dengan tidak merubah maksud dan tujuan konten,” ungkap Mayor Ahmad.

Ia merinci, dasar perhitungan untuk sebuah LKJ berdasarkan kualifikasi media. “Seperti media online nasional nilainya 10. Media cetak dan online asing bisa sampai 25 poin, bahkan TV asing 30 poin,” ungkap Ahmad.

“Yang penting, jangan ada berita sama dalam satu moment,” tambahnya.

Dia berharap teman-teman media yang ada di Majene maupun Sulbar dapat ikut dalam konstestasi LKJ TMMD ke-110 tahun 2021.

Untuk reward bagi pemenang Mayor Inf Ahmad belum membeberkan.

” Mengenai reward nanti saya jelaskan pada pertemuan berikutnya dengan rekan media ” tandasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.