Kabid Humas Polda Sulbar Ucapkan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0
141

Mapos, Mamuju –– Setelah melalui serangkaian tahapan Pemilu sejak bulan Oktober hingga Desember 2020, 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupatih terpilih di Sulbar secara resmi dilantik oleh Gubernur Ali Baal Masdar, Jum’at (26/02/2021).

Pasangan calon Bupati yang dilantik pada hari ini adalah Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakilnya Herny agus, serta Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni dan Amin jasa sebagai wakilnya.

Dalam pelantikan oleh panitia menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Anggota DPR RI Suhrdi Duka, Ketua DPR Provinsi Suraidah Suhardi, Kasrem 142 Tatag Kolonel Yusuf Sampetoding, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Tri Aji Sartono, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar dan para pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Terspisah, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengucapkan selamat kepada pasangan bupati dan wakil bupati terpilih dan berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

Ia juga berharap, pemimpin daerah yang baru ini dapat memberikan angin segar bagi masyarakat dengan menciptakan program-program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

“Kami ucapkan selamat kepada bupati dan wakilnya yang dilantik hari ini, semoga amanah serta dapat membawa angin segar bagi masyarakatnya dengan sentuhan dari program dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” tutur Kabid Humas.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.