Junda Maulana Minta Staf Bapperida Lebih Berinovasi

Mapos, Mamuju — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Sulbar), Junda Maulana, mengaku puas dengan kinerja stafnya.

“ Dalam tataran normatif dan formal, kaitan dengan kinerja, untuk saya sudah puas. Tapi hal di luar tusi kita, saya belum liat. Inilah yang diminta pak Gubernur agar berinovasi,” katanya saat rapat di ruang RPJMD Bapperida Sulbar, Selasa (05/03/2024).

Junda pun meminta semua staf Bapperida lebih berinovasi dalam melaksanakan kegiatan. Demikian juga dengan para kabid Bapperida untuk menyampaikan hasil kinerja Januari -Februari 2024.

Sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian Evaluasi Pembangunan Daerah, Hasanuddin, mengatakan bahwa pelaksaaan Musrenbang RPJPD dan RKPD direncanakan dilaksanakan pada 1 April 2024. Di bulan Maret, katanya,  dilaksanakan persiapan penyelesaian rancangan awal RPJPD maupun rancangan awal RKPD.

“Diharapkan bulan April saat Musrembang rancangan awal RPJPD telah diselesaikan,” katanya.

Plt Kepala Bidang Riset dan Inovasi Daerah Muh. Saleh, melaporkan hasil FGD di bidang Riset dan Inovasi. Dari 4 FGD yang direncanakan, telah dilaksanakan 2 FGD dan ditarget kan 2 FGD dirampungkan di bulan Maret 2024.

“Semua akan menjadi bahan dalam rancangan awal RPJPD menuju ke rancanagn RPJPD yang akan berlangsung di bulan April sehingga 4 FGD ini akan menjadi penyempurnaan RPJPD,” kuncinya.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...