Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sulbar Bertambah Lagi Menjadi Total 35 Orang

Gambar Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sulbar Bertambah Lagi Menjadi Total 35 Orang

Mapos, Mamuju– Tim gugus Covid-19 provinsi Sulbar kembali merilis jumlah kasus positif Covid-19 dari berbagai daerah se-Provinsi Sulbar.

Juru bicara tim gugus covid-19 Provinsi Sulbar Safaruddin, mengatakan, telah menerima hasil pemeriksaan 2 orang pasien Covid-19 asal Sulbar dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar. Sabtu (25/4/2020).

Kedua orang pasien tersebut yakni HH pria (59) asal Kabupaten Pasangkayu dan US Pria (45) asal Pontanakayyang Kabupaten Mamuju Tengah.

Dari riwayat perjalanan HH pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit, yaitu tabligh akbar di Pakatto Gowa Sulsel. Namun tidak pernah kontak erat dengan pasien terkonfirmasi.

Hingga saat ini HH sedang melaksanakan isolasi mandiri di Kabupaten Pasangkayu dan dalam pengawasasan tim Gugus Kabupaten Pasangakyu.

Sementara riwayat US asal Pontanakayyang tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah yang terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Namun US memiliki kontak erat dengan pasien 03. Saat ini.US masih rawat di RSUD Mamuju Tengah.

(musraho)

Baca Juga