Jelang Penutupan TMMD 110, Satgas Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Klub

0
73

Mapos, Majene — Untuk meperkokoh persahabatan antara TNI dan rakyat di Desa Awo, Satgas TMMD ke-110 Kodim 140l Majene menggelar pertandingan bola volli.

Menurut Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, Senin (29/03/2021), acara tersebut sekaligus memeriahkan penutupan TMMD Ke 110.

Dikatakan, acara ini yang digelar di Lapangan Bola Volli Desa Awo juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar Satgas dan warga setempat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Letkol Yudi Rombe saat membuka acara itu mengatakan, tujuan pertandingan bola voli ini adalah untuk mengandeng generasi muda agar berbuat ke arah yang positif.

Sebagaimana diketahui Desa Awo memiliki potensi di bidang olehraga bola voli. Hal itu dapat dilihat dari partasifasi aktif generasi mudanya dalam melaksanakan olahraga tersebut.

Pantauan selama pelaksanaan TMMD setiap hari di Desa Awo, lapangan voli selalu selalu ramai dipakai oleh generasi muda untuk bermain volli.

“Melihat itu sehingga Satgas TMMD 110 berinisiatif melaksanakan kegiatan pertandingan bola voli antar klub se Desa Awo,” ucap Letkol Yudi.

Sebelum kegiatan pertandingan pihaknya mengajak generasi muda bahwa tujuan pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan rakyat serta menjaga persatuan antara pemuda di Desa Awo

“Junjung sportifitas selama pertandingan agar pelaksanaan berjalan sesuai rencana disertai harapan mudah-mudahan akan muncul bibit-bibit pemain yang nantinya akan mampu bersaing dengan baik dan menjadi duta Kabupaten Majene,” ungkap Dandim Majene.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.