Jayadi Kunjungi Warga Salupangi

0
94

Mapos, Mamuju – Kunjungan kerja atau reses anngota DPRD Sulbar dari Partai Nasdem, H. Muhammad Jayadi pada hari ke-4 tahap pertama (I) masa sidang ke-dua (II) kembali digelar.
Kali ini Jayadi mengunjungi lingkungan salupangi Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Mamuju, Selasa (09/02/2021).

Kehadiran Muhammad Jayadi bersama rombongan di Salupangi ini disambut ratusan warga yang sudah menunggu untuk menyampaikan aspirasi dan harapan-harapannya.

Sebagaimana pelaksanaan reses sebelumnya, karena kunjungan reses ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19, kegiatan di dusun salupangi ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Di tempat ini juga Jayadi tetap memberikan sugesti, menyemangati masyarakat, mengingatkan agar tetap sabar, tabah dan banyak-berdoa ke hadirat Allah SWT karena baru saja Allah menguji kita, menunjukkan kebesarannya dengan gempa yang memporak-porandakan Mamuju dan Majene tanggal 15 januari lalu.

“Allah Subhanuhu Wataala telah menunjukkan kebesarannya kepada kita semua, Allah menguji iman kita, selain gempa yang sangat dahsyat melululantakkan Mamuju dan Majene dan menelan korban jiwa lebih dari 100 orang dan ratusan milyar materi musnah, Indonesia bahkan seluruh penjuru muka bumi ini, semua Negara sudah nyaris setahun dilanda wabah virus corona atau pandemi covid-19 yang hingga sekarang belum ada tanda akan berakhir.” Tutur Jayadi, legislator senior Partai Nasdem.

Untuk itulah, sambung Jayadi, mari kita semua banyak-banyak berdoa memohon ke hadirat yang maha kuasa agar semua ujian ini segera berakhir
dan kehidupan kita kembali normal seperti biasa. Saya sangat yakin bahwa dibalik semua ini ada hikmahnya.

Seperti kegiatan reses di beberapa tempat sebelumnya, mayoritas masyarakat masih mengharapkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari, semuanya menginginkan agar fasilitas yang sifatnya sangat urgen seperti sarana umum, sarana ibadah, sarana pendidkan, kesehatan agar segera mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

(sabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.