Jangan Coba Tanpa Masker, Polisi Saja Kena Sanksi

0
84

Mapos, Mamuju – Belasan personil Polda Sulbar mendapat sanksi dari Bid Propam Polda Sulbar saat pemeriksaan penggunaan masker di lapangan apel Mapolda Sulbar, Rabu (19/08/20).

Dari pantauan dilapangan, para polisi itu tetap menggunakan masker. Namun tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah berdasarkan Inpres nomor 06 tahun 2020.

Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Wenny Roza melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa Polda Sulbar saat ini tengah gencar melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan. Tiap satker ataupun individu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Tindakan tersebut merupakan implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Saat ini kami tengah gencar melakukan razia sarana dan prasarana protokol kesehatan. Baik satker-satker Polda maupun individuny. Hal ini merupakan Implementasi dari Inpres nomor 06 tahun 2020,” jelas Kabid Humas.

Ia menambahkan bahwa sebagai langkah awal pihaknya melakukan pembenahan protokol kesehatan secara internal.

“Dan waktu dekat ini akan melakukan razia penggunaan masker kepada masyarakat,“ tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.