Jajaran DPC PPP Kabupaten Majene Terus Bergerak Beri Bantuan

0
87

Mapos, Majene — Pasca gempa yang mengguncang Kabupaten Majene pada Kamis dan Jum’at 14 dan 15 Januari 2021, jajaran partai berlambang Ka’bah terus bergerak meberikan bantuan kepada korban di sejumlah titik ungsi.

Menurut Plt Ketua DPW PPP Sulbar, Patmawati Fahmi, Jum’at (22/01/2021) pasca gempa berkuatan 6,2 SR di Sulbar, oleh DPP PPP juga sudah menyalurkan bantuannya.

“Kemarin, bersama jajaran DPC PPP Kabupaten Majene dan dari rekan-rekan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dari pagi sampai malam menyerahkan bantuan ke Kecamatan Ulumanda. Ratusan paket disalurkan dan kami titip kepada Ketua PAC Kecamatan Ulumanda, Bapak Usman, serta adinda Rahmat, semoga bermanfaat dan mampu meringankan beban warga yang terdampak, meski alakadarnya,” kata Patmawati Fahmi.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, selama diberikan kemudahan dan diberkahi oleh Allah SWT pasti ada kemudahan. “Kita semua harus berkomitmen dan konsisten untuk selalu membantu antar sesama, apalagi warga yang lagi kesusahan,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada jajaran DPP Partai Persatuan Pembangunan dan seluruh jajaran DPW PPP se-Indonesia atas instruksi, dukungan serta bantuannya untuk korban gempa bumi di Sulbar.

“Semoga berbuah ibadah dan Insya Allah Sulbar kuat dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.