Mamuju  

Jaga Kenyamanan dan Keamanan Wapres pada Kunjungan Kerja di Mamuju, Dit Pam Ovit Polda Sulbar Beri Pengamanan

Mapos, Mamuju — Demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Ma’aruf Amin, personel Dit Pam Ovit Polda Sulbar disiagakan diberbagai titik.

Titik yang dijaga ketat kali ini yaitu di Baalroom Hotel Maleo, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Di tempat ini sesuai jadwal kunjungan, Ma’aruf Amin akan mengukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah, Pembukaan Pekan Ekonomi Syariah serta Seminar Nasional Ekonomi Syariah.

Menurut Dir Dit Pam Ovit Polda Sulbar melalui Kanit Pariwisata Dit Pam Ovit Polda Sulbar, Iptu Sugeng Prihartono, Rabu (22/5/2024), personelnya tentu hadir untuk melaksanakan tugas sesuai SOP dalam rangkaianĀ  kegiatan Kunker RI2.

“Mulai dari kedatangan beliau di Bandara Tampa Padang, sampai puncak kegiatan ini hari di Ballroom Hotel Maleo, kita selalu hadir. Dalam kegiatan ini, alat khusus seperti Sec Door dan Metal Detector digunakan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan tentunya sesuai standart Pengamanan VVIP Wapres. Semua tamu undangan yang masuk, wajib menjalani pemeriksaan,” terang Kombes Pol Jonner Samosir.

Dan kata dia lagi, yang ditunjuk sebagai penanggungjawab kegiatan ialah Ipda Juzwadi dan kawan-kawan.

“Kami juga tetap melakukan pemantauan di lapangan, termasuk memantau keadaan hingga kepulangan Wapres dan rombongan yang memang dijadwalkan pulang ke Jakarta hari ini juga melalui Bandara Tampa Padang. Semoga semua berjalan lancar, aman terkendali,” pungkasnya.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...