Jadi Tersangka, Penganiaya Guru SMP di Kalukku Lapor Balik

Gambar Jadi Tersangka, Penganiaya Guru SMP di Kalukku Lapor Balik

Mapos, Mamuju – Amran, tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap guru SMPN 6 Kalukku, melawan. Anaknya yang bernama FA (15) melaporkan balik gurunya, Harlawan dengan tudingan penganiayaan terhadap dirinya yang masih dibawah umur.

Pelaporan itu dibuat di Polres Metro Mamuju pada hari Rabu (13/3/2019), pukul 12.10 Wita, sesuai dengan nomor: LP/117/III/SPKT.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Syamsuriansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaporan balik yang dilakukan oleh anak tersangka Amran, inisial FA.

“Kita di sini menerima siapa saja yang hendak melapor kita tak bisa mengabaikan itu. Semua orang berhak mengadu jika merasa menjadi korban tindak pidana,” kata Syamsuriansyah.

Syamsuriansyah mengatakan, hingga kini pihaknya belum melakukan pemanggilan terhadap Harlawan.

“Kita belum memanggil terlapor Harlawan karena masih sakit. Nanti sudah sembuh baru kita akan panggil untuk dimintai keterangannya,” terangnya. Kamis (14/3/2019).

Sebelumnya, Polisi telah menetapkan Amran, sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap guru SMPN 6 Kalukku, Harlawan.

Penetapan tersangka Amran saat Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah menggelar konferensi pers di kantornya dengan menghadirkan tersangka.

“Tersangka Amran telah kami tahan di Polres Metro Mamuju dan dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara,” tutup Syamsuriansyah. Kamis (14/3/2019).

(usman)

Baca Juga
caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42