Jabatan Kapolresta Mamuju Bertukar Posisi dengan Kabid Kum Polda Sulbar

0
309

Mapos, Mamuju – Mutasi pejabat utama Polda Sulbar, sebanyak 4 pejabat berganti posisi. Yakni Karo SDM, Karo Log, Kabid Kum Polda Sulbar dan Kapolresta Mamuju.

Pejabat lama Karo SDM Kombes Pol Fadly Samad digantikan oleh Kombes Pol Dadiyo, Kombes Pol Mukhammad Safei yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Log digantikan oleh Kombes Pol M. Budi Ariyanto. Sedangkan Kombes Pol Minarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Mamuju bertukar posisi dengan Kombes Pol Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kum Polda Sulbar.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan bersamaan dengan hal tersebut juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan apel Polda Sulbar pada hari Kamis (07/01/21) dengan tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan guna mendukung penanganan Covid-19.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dengan harapan Organisasi Polri dapat terus Survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Karena berada pada masa pandemi Covid, Sertijab hari ini menerapkan Protokol kesehatan yang ketat,” jelas Kabid Humas.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan berharap agar dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, proporsional dan professional. Sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin dicintai oleh Masyarakat,” imbuhnya menutup.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.