IPDA Sofian: Jangan Menganggap Remeh Covid-19

0
74

Mapos, Pasangkayu – Personil Polres Pasangkayu yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian memberikan penekanan kepada Penjual dan Pembeli di Pasar Smart Pasangkayu Serta Masyarakat yang didapati tidak menggunakan Masker di jalan Sam Ratulangi untuk tidak meremehkan Covid-19. Selasa siang (9/2/2021).

Hal tersebut ditekankan karena masih banyaknya masyarakat yang didapati tidak menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak di saat melakukan interaksi dengan orang disekitarnya.

“Kami masih menemukan  Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan alasan yang berbeda-beda seperti lupa membawa masker pada saat keluar rumah maupun disimpan di laci kendaraan sehingga dibagikan masker kepada mereka,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain membagikan masker, kami menekankan kepada masyarakat agar tidak meremehkan Covid-19 karena Virus ini adalah barang yang tidak kasat mata namun faktanya telah memakan banyak korban sehingga perlu untuk di antispasi penyebarannya agar terhindar dari Covid-19.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.