Ini Penekanan Junda Maulana Terkait Program Prioritas Pj Gubernur

Mapos, Mamuju — Kepala Bapperida Sulbar menekankan penguatan fungsi perencanaan, pengendalian dan evaluasi terhadap program prioritas Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Ini disampaikan dalam rapat virtual bersama seluruh pegawai Bapperida Sulbar, yang dilaksanakan usai Apel dan Doa Bersama Lingkup Sulbar pada Senin (6/5/2024).

“Berkaitan dengan program strategis, perlu konsistensi dari masing-masing bidang untuk memainkan peran dalam menjalankan fungsi perencanaan, pengendalian dan evaluasi program. Ini penting, sebagaimana tusi kita Bapperida di bidang perencanaan, utamanya pada program strategis di masing p masing OPD,” katanya.

“Kita perlu memastikan program-program strategis itu, utamanya berkaitan dengan kemiskinan, stunting, pernikahan anak, anak tidak sekolah dan pengendalian inflasi, benar-benar tertuang dalam perencanaan dan dilaksanakan secara efektif,” imbuh Junda.

“Saya minta teman-teman dibidang melakukan cascading dari program prioritas. Ini dalam rangka kontrol program yang berdampak langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat. Saya harap ini dilaporkan dan disiapkan sebelum kita melaksanakan Rapim Semester 1 Tahun 2024,” katanya

“Untuk itu, saya minta kita semua meningkatkan kinerja dan lakukan penjadwalan, agar tidak terjadi penumpukan pekerjaan,” imbuh Junda menutup.

(*/adv)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...