Ini Harapan Kapolres Majene Menggalang Pemuda

0
60

Mapos, Majene – Demi meminimalisir keinginan generasi muda untuk berbuat hal negative, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menggagas sejumlah terobosan jitu untuk menggalang mereka. Salah satu keingin Asri Effendy adalah menyulap lapangan tennis di mako Polres Majene menjadi tempat nongkrong anak muda.

Di kantornya Jum’at (9/3/2018), Asri Effendy mengatakan, keinginan membuat fasilitas nongkrong bagi anak muda muncul ketika orang nomor satu di jajaran Polres Majene ini melihat banyak anak muda nongkrong di lapangan tennis milik Polres pada malam hari dengan membawa laptop.

“Setiap malam saya lihat banyak anak muda nongkrong di lapangan tennis. Ada yang bawa laptop dan ada juga yang membawa hp. Mungkin ada hot spot di area tersebut yang bocor. Jadi saya ingin membuat area itu dibangun sedemikian rupa agar anak muda nyaman menggunakan hot spot,” ujar Asri Effendy.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dengan membangun fasilitas bagi anak muda dan pelajar di lapangan tennis milik Polres Majene lanjut Asri Effendy, akan menjadikan masyarakat terutama kaum muda dekat dengan polisi.

“Senang rasanya lihat anak muda ramai kumpul melakukan hal-hal positif dari pada mereka diluar sana berbuat yang tidak-tidak,” kata Asri Effendy.

Dia berharap keinginannya membuat tempat nongkrong anak muda di lapangan tennis Polres segera terwujud supaya kegiatan pemuda lebih terarah.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.