Ini Call Centre Polres Pasangkayu

0
1363
Mapos, Pasangkayu – Untuk memberikan pelayananan lebih cepat kepada masyarakat, Polres Pasangkayu menyampaikan kepada warga Sulawesi Barat khususnya warga Kabupaten Pasangkayu bahwa Layanan Contact Center 110 telah aktif.
Layanan 110 tersebut sebagai sarana untuk mempercepat pelayanan institusi kepolisian dalam melayani masyarakat disaat memberikan Informasi tentang peristiwa atau kejadian yang membutuhkan kecepatan polisi hadir di tempat kejadian.
Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian saat ditemui setelah Launching Layanan 110 oleh Mabes Polri, mengatakan, layanan 110 ini adalah kerja sama institusi kepolisian dengan proveder. Tujuannya untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi secara cepat di tempat kejadian.
Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke SPKT Polres Pasangkayu yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan dan pengaduan dan lain-lain.
“Masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110. Gratis, namun dihimbau agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main. Karena Polri akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong,” tutupnya, Kamis (20/05/2021).
(*)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.