Inginkan Polri Presisi, Polres Pasangkayu Buka Pengaduan di Media Online

0
197

Mapos, Pasangkayu – Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bersih dan transparan, maka Polres Pasangkayu membuka Pengaduan Secara Online di Web Polres Pasangkayu.

Pengaduan tersebut dibuka sebagai wujud perkembangan tekhnologi dimana Polres Pasangkayu telah memiliki website yang siap menampung masukan dan kritikan serta aduan masyarakat (Dumas) terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Pasangkayu dan jajaran.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc, Senin (1/3/2021) mengatakan website pengaduan yang dibuat untuk menampung semua masukan masyarakat terkait kinerja kepolisian. “Pengaduan yang kami buka melalui website Polres Pasangkayu adalah bentuk inovasi Polri presisi, dimana masyarakat bisa melakukan complain terhadap tindakan kepolisian yang dilakukan diluar aturan serta bentuk transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan dimana masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur dapat melaporkan segala gerak-gerik personil polri yang melanggar aturan,” kata Leo.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dengan adanya pengaduan tersebut lanjutnya, dia berharap Polri khususnya Polres Pasangkayu dan jajaran lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan pelapor akan dirahasiakan dan akan memberikan reward apabila laporan tersebut terbukti,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.