Imbau Keselamatan, Satlantas Majene Gunakan Mobil Keliling

0
67

Mapos, Majene – Berbagai cara dilakukan jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majene dalam melakukan sosialisasi keselamatan pengendara lewat operasi Siamasei 2018. Salah satunya adalah melaksanakan imbauan sosialisasi keliling dengan menggunakan mobil.

Menurut Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Satgas preventif keselamatan Siamasei 2018.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kegiatan yang berlangsung Kamis, (08/3/2018) yang dimulai pukul 07.00 Wita dan berakhir pada pukul 09.00 Wita di wilayah Kota Majene ini bertujuan memberikan imbauan dan sosialisasi kapada masyarakat pengguna jalan menggunakan kendaraan roda empat dengan pengeras suara.

“Kita mengimbau masyarakat agar tertib berlalulintas dan menyampaikan untuk tidak melanggar peraturan lalulintas serta melaksanakan peneguran baik lisan maupun tertulis,” ujar Kemas.

Lebih jauh kata Kemas, pelaksana di lapangan yaitu Kasatgas preventif dan preemptif Ops Polres Majene dengan jumlah personel 10 orang.

“Sasarannya pengguna kendaraan bermotor roda dua dan roda empat atau lebih,” sebut Kemas.

Dia berharap hasil yang dicapai dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dalam mematuhi aturan berlalulintas.

“Kita tetap berupaya agar masyarakat pengendara selalu tertib berlalu lintas. Jangan selalu mau ditilang,” harap Kemas Aidil Fitri.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.