Hari Ke-9 Pra TMMD 110, Satgas Mulai Bangun Jembatan

0
63

Mapos, Majene — Memasuki hari ke-9, Selasa (23/02/2021) personel Satgas Pra TMMD 110 dari Kodim1401/Majene mulai mengerjakan pembangunan jembatan penghubung ruas jalan di Desa Awo, Kecamatan Tammerodo.

Sebelum masuk pembukaan TMMD, program Pra TMMD sudah harus rampung sesuai jadwal yang telah ditentukan dan salah satu programnya adalah pembangunan jembatan di Desa Awo.

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, ST.,M.Si mengatakan, pembangunan jembatan di desa itu menjadi skala perioritas lantaran sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat sebagai penghubung antar dusun.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, kegiatan Pra TMMD dengan sasaran fisik diharapkan dapat mempercepat pembangunan di wilayah sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap apa yang telah kami Dharma Baktikan ke masyarakat Desa Awo melalui Pra TMMD 110 Kodim 1401/Majene dapat bermanfaat di kemudian hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Letkol Inf Yudi Rombe.

Untul itu lanjutnya, walaupun cuaca sangat terik dan panas personel Satgas TMMD bersama warga tetap semangat bekerja, dengan harapan pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

“Dengan banyaknya masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan, membuktikan bahwa mereka sangat ingin membangun desanya. Kami harap semangat ini dapat terus terjaga hingga pelaksanaan TMMD nanti,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.