Hari Ini Sutinah Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke Partai Golkar

Gambar Hari Ini Sutinah Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke Partai Golkar

Mapos, Mamuju – Bakal calon Bupati Mamuju 2020, Sutinah Suhardi menjadwalkan pengembalian formulir penjaringan di DPD II partai Golkar Mamuju. Pendaftaran resmi tersebut akan dilakukan hari ini, Jum’at (20/12/2019).

Direktur Perspektif Mamuju menkonfirmasi rencana kedatangan Sutinah Suhardi bersama rombongannya ke partai yang dipunggawai oleh H. Damris tersebut.

“Iye, sore ini insyallah kita akan kembalikan formulir penjaringan balon Bupati ke DPD II partai Golkar Mamuju,” kata Yuslifar via akun WhatsApp miliknya.

Dikonfirmasi potensi dukungan Golkar dan partai yang telah resmi ditempatinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah kembali tegaskan optimisnya.

“Dengan Golkar yang insyaallah sore ini akan resmi kita daftarkan diri sebagai balon Bupati Mamuju 2020, sudah sembilan partai kita konsolidasikan. Kita juga bersyukur karena komunikasi selama ini berjalan dengan sangat baik dengan semua partai, termasuk Golkar. Optimisme kita akan mendapat dukungam mayoritas partai akan sesuai target,” jelas Sutinah.

Seperti diketahui, Sutinah Suhardi telah usai melakukan konsolidasi di partai Demokrat, PDIP, PAN, PKS, PBB, Gerindra, PPP, Perindo dan Golkar.

(*)

Baca Juga